Welcome


Time

t>

Dulu dan Sekarang (BEDA)

03/04/12

Ku melihat, merasakan, ada sesuatu yang berbeda dari kamu, di antara kita.
Perbedaan kebiasaan yang membuatku jadi tak mengerti.
Pertanyaan-pertanyaan ini cuma ku simpan di dalam hatiku sendiri,
tanpa pernah sempat untuk mengungkapkannya padamu.
Tak tau sampai kapan aku sanggup memendam semua ini.
Ingatkah kamu, dulu kamu bilang "Kalau salah satu di antara kita ada yang berubah, INGATKAN saja!"
Aku selalu terbayang-bayang dengan perkataanmu itu.
Setiap aku berusaha untuk mengingatkan kamu, kamu selalu nggak ada waktu buat dengerin itu.
Kamu sekarang beda dengan yang dulu,
kamu sekarang udah jadi top, udah jadi orang sibuk.. :)
Walaupun sebenarnya aku terpuruk karna harus menghadapi semuanya sendirian, tanpa ada lagi dukungan+perhatian yang lebih darimu, tapi aku tetep dukung semua yang kamu anggap nyaman untuk hidup kamu, meskipun aku cuma bisa dukung kamu lewat do'a, :')
Aku sayang kamu :* :*

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blogger news