Welcome


Time

t>

Harapanku

23/04/12

Ya Allah, tuntun aku untuk menjalani semua perintah-Mu,
kuatkan aku untuk menjalani hidupku dan melewati cobaan-Mu.
Ya Allah, aku ingin di sisa umurku ini aku bisa menghabiskan waktu bersama orang2 yang aku sayang dan orang2 yang sayang aku.
Aku ingin membahagiakan mereka, aku ingin menjalani hidup dengan hal-hal yang positiv, meskipun itu sulit.
Berikan aku kekuatan untuk melawan sakit ini juga Ya Allah.
Aku malu harus terus-terusan merepotkan orang2 di sekitarku.
Aku ga mau menyusahkan mereka.
Rasa sakit ini tidak sebanding dengan kaish sayang yang mereka berikan.
Aku ingin membalas kebaikan mereka..

Alhamdulillah wa astaghfirullah wa lahaula wa laquwata illabillah :)

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blogger news