Welcome


Time

t>

Kisahku (sweet)

19/04/12

Inget nggak, pas pertama kali kita kenalan?
Dulu aku beli flashdisk ke kamu, cuma gara-gara aku pengen banget deket sama kamu.. :)
Pas kamu nyari'in aku, aku malu2 gitu, senyum2 dewe :D
Berawal dari transaksi itu, kita jadi deket.
Trus, baru beberapa hari kita deket, kamu udah mancarin sikap sayang :D
Pas kamu pulang dari latian sie 3, kamu nggak langsung pulang, malah kamu pengen ketemu sama aku, padahal itu belum pacaran lho! :D
Lagi, kamu duduk di depan kelasku, berdua sama aku.. dan itu juga pas belum pacaran :)
Nggak sampek 1 minggu lho kita kenalan, tapi langsung jadian..
Dan inget? Tanggal, bulan, dan tahun jadian kita cantik banget,
Tanggal 20-11-2011, jam 20:11 WIB
Trus, waktu aku marah sama kamu, hari sabtu itu, kamu sampek ga makan 2 hari, trus pingsan :D aku bingung beud tau ga! untung ada vian, jadi kamu bisa istirahat di rumahnya sambil nunggu malem minggu acara bakar jagung sie 3. Pas aku mau pulang dari acara itu, kamu nangis, kamu bilang kalo kamu ga mau aku pergi *uh! :o
Romantis banget yang kamu kasih ke aku.
Kamu beri semua kasih sayang itu ke aku, tanpa kurang sedikit pun.
Kamu selalu temani aku kemana pun aku pergi.
Saat aku ada masalah, saat aku galau, saat aku suka-duka lah pokoknya, kamu tetep slalu ada di sampingku.
Dan kamu tau? Aku merasa, aku lah orang yang paling bahagia di dunia ini! :)

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blogger news