Welcome


Time

t>

Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria

29/04/12

Ada filosofi arti dari itu, yaitu :
-> Bahwa wanita adalah plengkap dari seorang pria, karna jika tidak ada wanita sebenarnya seorang pria sdikit rapuh.
-> Wanita tercipta dari tulang rusuk yang bengkong.Bahwa kesalahan2 terbesar banyak di dapat dari seorang wanita, kesalahan pria disebabkan karna ada sang wanita, 
Contoh ringan aja, adanya seorang pria hidung belang karna adanya seorang pelacur. Inilah contoh pling sederhana.Selain itu wanita jika kita luruskan dengan kasar, maka dy keliatan asal usulnya, yaitu jd tulang lg yg dikasar/paksa akan patah, dan kalo di biarin akan tetep bengkok.
-> Tulang rusuk itu tempatnya sama dgn dada. Filosofinya yaitu dada adalah melindungi hati, bahwa seorang wanita akan terjaga hatinya bila seorang wanita itu sndiri menjaga hatinya. Maka dgn otomatis seorang pria menjadi plengkap/imbal balik pelindung wanita. Istilah lain wanita patut dicintai seorang pria.


Dari makna di atas kalo sudah jodoh g bkal kemana, karna bahwasanya tulang rusuk seorang pria sejauh apapun akan kembali di da2 seorang pria <kembali kepelukanya>. Kalo ga jodoh y ga bakaln bersatu. Dan seorang wanita yg baek/sholehah akan mendptkan seorang pria yg sholeh juga, itu sudah hukum alam karna dy terlahir dari tulang yg sama, kalopun ada yg bilang pasanganya sholeh tp pasangan satunya 'bejad' kebnyakan akn berakhir percerain, kalopun ada lg emang 1 'bejad' dan pasanganya sholeh pasti ada sebab & hikmah karnanya.
Kawan, ambillah hal yg positif di balik filosofi di atas ini.
Salam penyejuk hati. . .

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blogger news