Welcome


Time

t>

Kisah seorang remajawati (episode 1)

03/03/12

     Nura, adalah seorang gadis yang duduk di bangku SMA. Dia terlahir dari keluarga yang cukup mampu. Nura adalah gadis yang pemalu dan pendiam jika dengan orang yang tidak dia kenal. Tetapi dia sangat cerewet jika bertemu dengan orang yang sudah akrab dengannya.
     Di sekolah, dia termasuk murid yang lumayan pintar, yah walaupun nggak begitu pintar banget yaa. Dia pernah mengalami nilai "anjlok" karena dia pacaran yang membuatnya tidak bisa memanage waktu sebaik mungkin. Tapi dia nggak nyerah begitu saja, dia berusaha untuk membangkitkan nilai-nilainya.
     Keinginan untuk bangkit dari "anjloknya" itu tentu sangat didukung oleh Tengku, kekasihnya. Nura sangat bangga mempunyai kekasih seperti Tengku, karena dia selalu mendapatkan kebahagiaan dari kekasihnya itu.
     Kehidupan Nura tidak semulus harapannya. Dia sering mendapat masalah. Bahkan pernah sampai putus asa. Kesehatannya juga bermasalah, dia mempunyai sakit yang lumayan agak serius di bagian pencernaannya. Dan dia harus menjalani rawat jalan sehari-harinya. Dia mengalami gangguan ini sejak dia duduk di bangku SMP. Sejak itu, Nura menjalani hari-harinya dengan tawa dan canda.

     Asmara Nura, juga mengalami jatuh bangun. Dia baru saja patah hati sebelum akhirnya dia menemukan Tengku sebagai pengobat hati. Tengku yang selalu mewarnai hari-hari Nura. Tengku dan Nura sangat saling mencintai. Kedua orang tua mereka sudah mengetahuinya, walaupun mereka belum pernah saling bertemu. Tapi orang tua mereka yakin dengan pilihan anaknya masing-masing.
     Tengku juga membantu proses kesembuhan Nura. Dia selalu mengontrol pola makan Nura, menjaga Nura, dan memanjakan Nura. Sehingga Nura pun semakin optimis untuk sembuh.
-bersambung-

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blogger news