Welcome


Time

t>

Galau (?)

31/05/12

Sebulan telah terlampaui dengan kesendirianku. Gak kerasa udah sebulan yaa, cepet biuts! Tapi aku gak ngerasa menyesal atas kejadian itu. Karena buatku, masa lalu bukanlah hal yang harus ditakuti, bukanlah hal yang harus dihilangkan. Aku optimis bisa jalani semua ini tanpa harus memaksa melupakan semua itu, yaa hal-hal yang sekiranya udah buat aku sakit hati. Dengan memegang teguh prinsip itu, InsyaAllah aku kuat. Dan tentunya gak lupa karena dukungan sahabat-sahabat yang selalu ada kapanpun.
Yaaah, di samping memegang teguh prinsip itu, aku juga berusaha berfikir positiv dari kegagalan kemarin. Aku mengambil sisi positivnya aja, salah satunya yaa aku semakin bisa mendekatkan diri pada Allah SWT, aku bisa lebih banyak menghabiskan waktu
untuk mencurahkan semua pada Allah SWT. Hati jadi semakin lega, fikiran juga menjadi tenang. Ya walaupun belum seutuhnya aku melupakan kejadian pahit itu, tapi InsyaAllah kalo udah niat, pasti diberi kemudahan.
So, bagi yang GALAU-GALAU nih, jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit masa lalu, dengan cara mendekatkan diri dengan Allah SWT, lalu mulai hidupmu lagi. Dan percayalah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah saat kita mengenangnya kelak. :)

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Blogger news